PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Humor Akhir September (lucu banget)

Guru mengaji dan muridnya

Ustadz : Kamu gak malu, udah besar gak bisa ngaji? 
Murid : Emang masalah buat Pak Ustadz? 
Ustadz : Anak saya yang baru TK saja sudah hafal banyak surat pendek 
Murid : Terus gua harus bilang WOWW gitu? 
Ustadz : Tenang, Sabaar... Kita mulau dari aliif, baa, taa, tsa... dst dulu, huruf WAUW masih jauh

Anggota DPR & Ustadz
Seorang anggota DPR yg terkenal akan korupsinya yg gila2an suatu hari berkunjung ke rumah seorang ustadz yg sederhana…
Dia mulai bertanya kepada pak ustadz…
Anggota DPR : “pagi Ustadz,,, Saya ingin tahu pendapat Ustadz nan bijak… menurut Ustadz, Saya sama Gubernur hebat mana?”
Ustadz : “ya… hebat Bapak lah, kan Bpk2 Gubernur nggak berani perintah2 anggota DPR”
(si bapak mulai nyengir2)
Bapak DPR : “kalo sama Menteri… hebat mana?”
Ustadz : “masih hebat Bapak,,, bpk Menteri2 jg gak berani perintah2 anggota DPR.”
(si bapak nyengirnya tambah lebar :D )
Bapak DPR : “lhaa,,, kalo Saya sama Ketua KPK hebat mana?”
Ustadz : “tetep hebat Bapak DPR,,, ketua KPK jg ngak berani periksa Bapak, apalagi tangkap Bapak”
Bapak DPR : “ini pertanyaan, djawab jujur ya Ustadz…. kalo ma presiden ?”
Ustadz : “masih hebatan Bapak lah,,, bisa jd Presiden kan krn suara & keputusan Bapak2 di DPR”
(cengiran si bapak DPR dah jd Cengirrran lebar, Puasss… :D )
Bapak DPR : “ini pertanyaan terakhir… kalo saya sama Nabi hebat mana?”
(sang ustadz agak lama mikirnya…..lalu ia menjawab…)
Ustadz : “eeeehm,,, tetep masih hebatan Bapak lah…. kalo Nabi kan, masih takut sama Tuhan. kalo Bapak kan udah ga takut sama Tuhan…”

Ustadz dengan anak ABG

Suatu hari ada anak ABG memakai pakaian seksi dan saat itulah pak ustadz menegur sang ABG tersebut ...



Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top