PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Suami Sibuk, Istri Rentan Selingkuh?

Jakarta Ketika suami terlalu sibuk dengan pekerjaan dan bisnis yang mereka bangun sampai-sampai tidak memiliki waktu untuk memanjakan pasangan di atas ranjang, jangan salahkan jika mereka pilih mendua atau selingkuh.
Psikolog dan Konselor Hubungan Suami Istri di Mumbai India, Dr Nisha Khanna mengatakan, meski wanita sedikit malu-malu untuk men
ora usom
gakui mereka haus belaian suami tercinta, tapi mereka sangat menyadari orgasme adalah lambang kepuasan seksual yang tak dapat ditawar.
"Beberapa pasangan yang konsultasi di klinik saya bahkan ada yang tidak berhubungan seksual sebanyak 10 kali dalam rentang waktu satu tahun. Suami merasa istrinya baik-baik saja, namun ternyata istri tidak berpikir seperti itu," kata Nisha dikutip dari situs Times of India, Selasa (1/9/2015).
Ketika pria gagal mencurahkan waktu untuk istri tercinta, lanjut Nisha, mereka merasa diabaikan dan memilih berselingkuh agar pasangan sadar kalau mereka juga membutuhkan belaian mesra dan merasa dibutuhkan untuk melayani suami di ranjang. "Mereka harus tahu seks adalah salah satu unsur penting resep pernikahan yang awet," kata Nisha menambahkan.

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top