PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

5 Tipe Kepribadian Wanita Berdasarkan Gaya Bercinta

Jakarta Membahas aksi wanita di atas ranjang memang tiada habisnya. Mulai dari cara mereka memalsukan orgasme, pura-pura mengerang untuk membuat suasana makin panas hingga ingin selalu menjadi bos ketika berhubungan intim.

Melansir laman Menxp, Selasa (1/9/2015) ternyata setiap wanita memiliki kepribadian yang berbeda-beda ketika bercinta dengan pasangannya. Perilaku mereka tak jarang mebuat pria bingung. Apa yang terjadi di atas ranjang begitu berbeda dengan kehidupan nyata.

Berikut ini adalah tipe wanita berdasarkan perilakunya ketika bercinta:

The dead body
Wanita jenis memiliki sifat yang pasif. Mereka lebih suka terbaring lemah di atas ranjang. Semuanya kegiatan seks dikendalikan oleh si pria.

Kucing liar
Kalau Anda menemui wanita ini sebaiknya berhati-hati. Ia bisa saja melukai Anda karena terbawa suasana di atas ranjang. Wanita tipe ini sukanya memberikan gigitan di bahu, kuping dan mencakar punggung pasangannya untuk membakar gairahnya.

Suka bicara `nakal`
Untuk yang satu ini, ia bisa mengubah orang hanya melalui berkomunikasi, karena ia adalah pembicara yang halus. Wanita tipe ini suka komunikasi yang 'nakal' di atas ranjang. Mungkin yang tadinya Anda tidak tergoda untuk bercinta, berubah pikiran setelah mendengar kata-kata nakalnya.

Bersuara keras
Sebagian pria mungkin merasa tidak nyaman dengan wanita satu ini. Tindakannya seperti wanita dalam film dewasa. Mereka mengerang seolah merasa kesakitan namun merasakan kenikmatan. Bahkan tak jarang mereka berteriak atau mengucapkan kata-kata "Oh yes...!" saat aktivitas seks berlangsung.

Pemalu
Pendiam di luar kamar namun liar di atas ranjang. Banyak pria menyukai wanita tipe ini. Mereka memiliki trik untuk membuat pasangannya luluh lantak di ranjang. (Yasmine)
sumber

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top