PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Resep Jitu Umpan Patin


1. Resep umpan ikan Patin I
Cukup menggunakan ikan Mas yang dikukus. Sebelum dikukus, bersihkan lebih dulu ikan Mas, buang jeroan di dalamnya. Baru dikukus hingga masak. Ambil ikan Mas dan sendirikan kulit dengan daging. Kulit ikan Mas digunakan sebagai umpan di satu mata kail sementara dagingnya untuk 'bom' di mata kail lainnya. Daging ikan Mas ini boleh dicampurkan dengan pelet.

Resep Jitu Umpan Patin
2. Resep umpan ikan Patin II
Bahannya hanya remahan roti tawar yang dicampur dengan kuning telur bebek, sedikit terasi dan juga pellet. Uleni adonan sampai semua bahan tercampur rata.

3. Resep umpan ikan Patin III
Bahannya adalah 5 potong roti keju yang murah saja, ada yang cuma seharga 1000 Rupiah. Tuangkan air panas pada roti tadi dan uleni sampai pulen. Umpan siap digunakan.

4. Resep umpan ikan Patin IV
Sediakan tepung roti dan santan instan misalnya merek Kara. Campurkan kedua bahan dan uleni sampai tercampur rata dan bisa dibentuk bulatan-bulatan.

5. Resep umpan ikan Patin V
Cukup dengan menyediakan roti tawar 1 bungkus, 2 kemasan santan Kara dan 2 sachet vanilli. Roti tawar dibuang kulit pinggirnya, masukkan dalam blender dan haluskan. Tambahkan santan Kara sekaligus juga vanilli. Uleni campuran hingga kalis atau tak lengket lagi di tangan. Umpan jitu mancing ikan Patin siap dipasang di kail. Kulit roti tawar tadi dapat juga digunakan sebagai bom.

6. Resep umpan ikan Patin VI
Bahannya adalah 4 butir telur bebek, 1 sdm tepung aci, 1 bungkus susu bubuk, 1/2 ons kroto dan 4 buah kinoy (banyak dijual di toko pakan). Pertama tepung aci dan susu bubuk dicampur jadi satu dan ditambah air sampai adonan kental. Tambahkan kuning telur dan kemudian kroto. Uleni lagi sampai rata dan diamkan selama 1/2 jam kemudian kukus. Cara menggunakannya adalah mencampurkan adonan dan  kinoy di dalam kolam.

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top