PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Indah Nevertari Bikin Heboh Lewat Lagu Nirmala Siti Nurhaliza

Indah Nevertari Bikin Heboh Lewat Lagu Nirmala Siti Nurhaliza
Indah Nevertari Ring Star Indonesia tampil memukau ketika membawakan lagu ‘Nirmala’ yang dipopulerkan Siti Nurhaliza. Suara Indah yang sempurna dengan cengkok Melayu membuat para expert menyanjungnya. Indah pun mendapatkan vote terbesar pada konser Lucky 7 Jumat (28/11) lalu.

Bebi Romeo, Ayu Ting Ting, Ahmad Dhani, dan Kevin Aprilio sepakat Indah sangat prima menyanyikan lagu dengan tingkat kesulitan yang tinggi tersebut. Bebi misalnya, menyebutkan, “Saya sebenarnya dikontrak nggak boleh ngomong rampok, tapi kamu bahaya. Kamu bisa jadi panutan penyanyi.”

Ayu Ting Ting juga memberikan pujian kepada Indah. Bahkan Ayu mengakui, dirinya tidak pernah berani menyanyikan lagu Nirmala yang rumit. Namun Indah yang mendapatkan tantangan di lagu tersebut, tidak hanya mulus, tetapi juga menguasai lagu sepenuhnya.

Video Indah Nevertari yang membawakan lagu ‘Nirmala’ telah ditonton nyaris 120 ribu orang di Youtube. Seperti halnya para expert, pengguna Youtube pun ramai-ramai mengacungi Indah dengan empat jempol. Misalnya, dari akun zerone yang mengakui Indah sukses menaklukkan tantangan Lucky 7 ketika semua peserta diminta membawakan lagu dangdut atau melayu.

Sementara Aye Riza memuji kecerdasan Inadh Nevertari yang tidak hanya pandai dalam memilih lagu, tetapi juga bisa membawakan lagu pilihan sesuai dengan tema yang disuguhkan dalam Rising Star Indonesia. Bahkan beberapa netizen lain meminta Indah mengambil jalur musik dangdut/melayu pasca ajang RSI kelak selesai.

Penasaran dengan lagu ‘Nirmala’ yang dibawakan Indah Nevertari? Berikut videonya.


sumber : Sidomi.com

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top