PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Model Cantik ini Ternyata Pria

Model Cantik ini Ternyata PriaIngin melihat kecantikan wanita Asia sesungguhnya? Yap, Jepang adalah salah satu tempatnya. Kecantikan Asia yang dimiliki oleh para wanita di Jepang memang selalu membuat kita iri dibuatnya, apalagi para model cantiknya yang juga populer.
Salah satunya adalah model cantik bernama Midori Kamo yang saat ini tengah populer di Jepang karena kecantikannya. Hampir di setiap pemotretan, model yang dikenal dengan nama Ao Nyan selalu bisa tampil photogenic dan mencuri perhatian.
Namun Ao Nyan ternyata baru saja membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Di balik tubuh langsing dan wajah imutnya, siapa yang menyangka bahwa Ao Nyan ternyata adalah seorang laki-laki!
Melalui beberapa foto yang dilansir Rocketnews24, Ao Nyan memamerkan foto-foto cantiknya saat menyamar jadi wanita, namun ada juga foto yang memperlihatkan bahwa dirinya ternyata adalah seorang laki-laki.
Meski akan membuat laki-laki mungkin akan ‘kabur’ dengan pengakuannya, namun Ao Nyan sepertinya juga akan menambah fans wanita setelah mengetahui bahwa dirinya adalah laki-laki. Gimana menurutmu? Ao Nyan lebih cocok jadi laki-laki atau perempuan ya?

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top