PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Heboh Video Hot Guru dan Mahasiswa Jember Beredar

Heboh Video Hot Guru dan Mahasiswa Jember Beredar
Jember (beritajatim.com) - Dua klip video adegan seks antara seorang perempuan yang diduga guru berstatus janda dengan seorang mahasiswa beredar di Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur, baru-baru ini.

Video pertama berdurasi 28 menit 59 detik dan video kedua berdurasi 11 menit 53 detik. Keduanya diduga merupakan hasil rekaman kamera ponsel di sebuah kamar hotel.

Aparat kepolisian belum menerima laporan resmi mengenai video mesum itu. Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Sumberbaru Ajun Inspektur Satu Y Susanto mengaku pertama kali tahu dari wartawan.

Setelah diselidiki, Susanto mengakui bahwa pemeran perempuan dalam video itu mirip dengan Rn, warga setempat. "Tapi kami masih selidiki untuk memastikan," katanya.

Dalam video pertama, tampak adegan perempuan berjilbab merah muda bugil. Ia mengobrol dengan sang lelaki dan melakukan oral seks. Mereka juga beradegan ranjang.

Sang perempuan sempat memuji sang lelaki dengan bahasa Madura. "Mak rajeh din bek’en Cong, (kok besar punyamu, red)," katanya. Adegan ranjang juga dilakukan di video kedua.

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top