PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Janin

Manfaat Puasa Bagi Kesehatan Janin
Puasa bagi kesehatan janin merupakan salah satu informasi sangat penting untuk anda, khususnya para ibu hamil. Banyak para ibu ragu untuk melakukan puasa terutama dengan datangnya bulan ramadhan ini, padahal puasa itu sebenarnya terbukti dapat memberikan dampak yang positif bagi ibu hamil dan janinnya selama ibu dalam kondisi sehat dan tetap memperhatikan pola makan serta asupan nutrisi yang seimbang.
Manfaat dari puasa yang dilakukan ibu hamil ini adalah membantu pembakaran lemak dalam tubuh yang tidak diperlukan. Kelebihan lemak pada ibu hamil juga berdampak pada kesehatan janinnya. Pada ibu hamil yang sedang melakukan puasa biasanya juga akan terjadi perubahan pada keseimbangan kimia dalam darahnya, asal itu tidak terjadi secara drastis menurun, maka dapat dikatakan bukan suatu hal yang berbahaya untuk kesehatan janinnya.
Asalkan puasa yang dilakukan oleh ibu hamil berjalan dengan lancar, maka kesehatan janin juga akan tetap terjaga. Lancar disini artinya adalah ibu hamil tetap memperhatikan asupan gizi dan nutrisi makanan yang baik pada saat dikonsumsi ketika sahur dan buka.
Perbanyak konsumsi air mineral juga akan membantu kesehatan ibu dan janin. Namun apabila kondisi ibu memang tidak memungkinkan untuk melaksanakan puasa, lebih baik ibu menundanya dan mengutamakan kesehatan janinnya saja. Demikianlah informasi tentang manfaat yang bisa anda dapatkan dari puasa bagi kesehatan janin.

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top