PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Mbah Saepo Mengusir Hantu

Kawasan Humor Ora Usom - Mbah saepo adalah seorang paranormal yang kondang yang tersohor satu RT dari Jombang dan kali ini mbah saepo diminta tolong oleh seorang pasien karena rumah yang baru dibeli banyak penunggunya.
 
Menurut si empunya rumah ada 10 hantu yg sering mengaganggu penghuni rumah tersebut, setelah di terawang dengan seksama. Kemudian mbah saepo memejamkan mata sambil membaca surat yasin (kapan kelarnya ya.?), setelah mbah saepo selesai membaca do'a ia pun segera membuka matanya, seketika itu juga 9 HANTU langsung hilang, ternyata masih ada 1 hantu yang tersisa Lalu mbah saepo kembali membaca sawat kursi ayat kursi dan setelah mbah saepo selesai membaca ayat kursi Ternyata hantu yg satu ini tak kunjung pergi juga ( kuat juga ternyata, mungkin ketua hantu).  Mbah Saepo pun bingung dan bertanya-tanya" kenapa demit yang satu ini  gak pergi-pergi juga, padahal selama ini saya tidak pernah gagal.???
Tapi waktu berlangsung tak berapa lama 9 Hantu tadi kembali muncul lagi untuk menjemput temannya yg ketinggalan sambil berkata " Maaf mbah teman saya yang satu ini budek" sambil ngacir lari sambil keceret-ceret (keciprit).

Mbah saepo : Oh kampret mulut gue ampe ndoweer juga gk bakal ilang nih hantu

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top