PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Manfaat Wortel

Selain sebagai penyedia vitamin A, manfaat wortel yang lain adalah sebagai salah satu cara pencegahan dari penyakit jantung, penangkal kanker dan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Manfaat Wortel juga mengandung beta karoten yang sangat diperlukan oleh tubuh. Wortel sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun dewasa karena Manfaat Wortel juga kaya akan vitamin C, vitamin K dan potasium.

Mulai saat ini anda sebaiknya belajar untuk menyukai wortel. Manfaat wortel sangat luar biasa bagi tubuh manusia. Variasi masakan yang terbuat dari wortel juga dapat dengan mudah kita temukan, sehingga kita tidak menjadi bosan untuk mengkonsumsi wortel.


Manfaat Wortel Dapat Mengurangi Kadar Kolesterol


Dalam sebuah studi yang bertujuan untuk mengungkap nilai terapeutik dari wortel di Edinburgh, Skotlandia dapat disimpulkan bahwa mengkonsumsi wortel 7 ons setiap hari secara rutin dapat mengurangi kadar kolesterol sebesar 11 persen. Kolesterol tinggi merupakan faktor utama penyebab penyakit jantung. Sekelompok ilmuwan Swedia mengungkap fakta bahwa mengkonsumsi wortel secara rutin dapat memperkecil kemungkinan terkena serangan jantung. Sebuah studi untuk mengungkap manfaat wortel yang dilakukan di Italia menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi lebih banyak wortel memiliki resiko terkena serangan jantung hanya sepertiga dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi wortel lebuh sedikit.

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top