PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Melon Hentikan Penggumpalan Darah

Banyak manfaat yang terkandung dalam buah, tidak saja rasanya yang manis dan menyegarkan, aromanya yang menggoda, namun manfaat lain untuk penyembuhan segala macam penyakit tak bisa diremehkan. Khususnya untuk melancarkan peredaran darah. Buah melon jika dimanfaatkan secara maksimal bisa menjadi makanan atau minuman Favorit berkhasiat tinggi, apalagi dibuat jus pasti terasa nikmatnya.
Melon merupakan jenis buah-buahan yang gampang ditemukan di indonesia seperti pasar tradisional maupun petani karena bernilai ekonomis tinggi. Melon rasanya segar dan tak terlalu manis dengan warna yang tidak begitu cerah.

Sekitar 95% daging buah melon mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh, dari sisi kandungan air, Prof. Dr Venhy Hadju menjelaskan kandungan air buah melon menyuguhkan rasa dingin dan efek yang menyejukkan. Buah ini dapat meredahkan rasa panas dalam perut dan membersihkan ginjal dari sisa-sisa metabolism.
Sejumlah vitamin dan mineral dalam melon diantaranya, protein, kalsium, posfor, vitamin A, B dan Vitamin. Kandungan minerak dan vitamin ini mampu menghilangkan keasaman tubuh karena dapat menggangu pencernaan, khususnya pada organ lambung, buah melon mampu menyembuhkan sembelit.

Kandungan anti koagulan (adenosine) mampu hentikan penggumpalan sel darah yang dapat memicu timbulnya penyakit stroke. Kandungan kafrotenoid yang tinggi pada melon mencegah kanker dan menurunkan resiko serangan kanker paru-paru. BUah melon juga miliki daya diuretik yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit ginjal dan penyakit eksim yang akut. Bila digabung dapat menumpas asam urat.

Melon termasuk bua faforit saya dan keluarga , bagaimana dengan anda ?

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top