PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Doa Mengusir Setan

Ora usom - Ketika ajaran baru dimulai santri baru pun banyak yang berdatangan. 
Mereka pun larut dalam banyaknya kelas dan pelajaran yang diajarkan sehari hari di Pesantren. 
Saat ini Cak Jahlun adalah santri senior yang membimbing puluhan santri baru. 
Sebagai santri senior, Cak Jahlun dituntut untuk menguasai banyak bidang ilmu salah satunya menjawab banyaknya pertanyaan dari santri baru. 
Suatu hari santri baru bernama Bahlul bertanya. 
Bahlul       : Ustadz, saya ingin tanya sesuatu yang merisaukan pikiran saya?
Cah Jahlul : Apakah itu, kalo memang saya bisa akan saya coba jawab. 
Bahlul  : Beberapa hari ini saya merasa digoda setan, mohon bimbingannya.. Kira-kira doa apa yang manjur untuk mengusir setan. 
Setelah berpikir beberapa saat Cah Jahlun menjawab dengan entengnya. 
Cak Jahlul : Begini, caranya mudah sekali...
Bahlul      : Gimana Ustadz (dengan mimik serius mendengarkan wejangan santri senior). 
Cak Jahlun: Kalo kamu merasa digoda setan baca doa berikut ini. 
                  "Allahumma bariklana fima rozaktana wakina adzabannar."
                   Dijamin setan pasti akan lari.. 
Bahlul        : Loh, itukan doa sebelum makan. 
Cak Jahlun : La iya.. Setannya pasti akan lari karena takut kamu makan..
                  Jawabnya sembari berlalu begitu saja..
Bahlul         : @#$@%!&%$&^*@!%@..?

(sumber : http://www.tebuireng.org)

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top