PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

BBM Oh BBM

Memperhatikan berbagai liputan dari media baik cetak maupun televisi tentang rencana pemerintah menaikkan harga BBM (bahan bakar minyak) terdapat banyak hal yang dapat diserap dari berbagai liputan tersebut. Bahan bakar minyak indonesia dikabarkan harganya akan naik tepatnya tanggal 1 April 2012. Inikah dampak beberapa tahun yang lalu ketika BBM turun Rp. 500 dan rencananya bulan depan naik Rp. 1500.-, dan bagi saya menaikkan BBM adalah boleh-boleh saja, yang kami harapkan rakyat kecil seperti kami ya tidak naik tapi ya terserah anda kan pemimpin semoga ini sudah keputusan yang bijak.....

Dan semoga yang di bawah ini sebagai renungan yang merasa sebagai pemimpin.!!
Pemimpin ada karena rakyat membutuhkannya. Pemimpin ada untuk memenuhi harapan rakyatnya.
Namun dalam prakteknya seorang pemimpin kadang tidak bisa menjalankan amanah yang telah dipegangnya..kenapa..? karena seorang pemimpin juga manusia biasa pada umumnya..jadi masih wajar bila seseorang membuat kesalahan, tapi seorang pemimpin harus berlapang dada menerima kritik serta saran dari bawahan..terus mengevaluasi diri dan berjanji pada dirinya sendiri kesalahan yang sama tidak akan terulang kembali, dan Ingat akan tanggung jawabmu kelak sebagai pemimpin..!!
Tidak rusak rakyat walaupun rakyat jahat dan zalim, selagi para penguasa/ pejabatnya terbimbing Hidayah, tetapi rakyat menjadi rusak walaupun mereka hidup terbimbing hidayah, selagi para pejabatnya jahat dan zalim. (Al-Hadist)

Share to :

Facebook Google+ Twitter Digg
Back To Top